Senin, 19 Oktober 2009

Magician The Master

Rhomedal Aquino














Seorang classic magician yang menggunakan kecepatan tangannya dalam permainan sulapnya.

Rhomedal adalah salah satu kandidat the master sesons2. Namun,pada babak 3 besar langkah Rhomedal terhenti.karna voting sms yg terendah adalah dia.
Namun,karirnya kini semakin menanjak ketika dia mengisi acara Master Mentalist, dan menjadi mentor di The Master junior.


Ivan


















Magician asal Bandung ini beraliran close up magic, sebuah aliran yang belum pernah ditampilkan di The Master sebelumnya. Kemampuan dan kecepatan tangannya dalam memanipulasi koin dan kartu,sudah diakui oleh banyak pihak. Kini, ia ingin menjajal kemampuannya tersebut di panggung The Master Apakah kecepatan tangannya sebanding dengan Rhomedal, kandidat The Master Season 2 yang mendapat julukan “The Fast Hand”?



Cosmo












Jika sebelumnya ada Limbad, seorang magician beraliran Fakir dari Season 2, kini muncul sosok Cosmo, Fakir Magician asal Surabaya. Meskipun beraliran sama, Cosmo tidak ingin disamakan dengan Limbad. Cosmo yakin, gayanya yang trendy, dandy dan sedikit “centil”, ia tidak akan kalah dengan kandidat yang lain, apalagi dengan kandidat Fakir Magician pendahulunya. Dan kini,dia telah membuktikan kehebatannya dengan menjadi juara 1 di The Master season4.




 Denny Darko


















Seorang magician urban asal Bandung yang juga keluar dari tradisi hitam-hitam. Urban magician ini mempunyai banyak senjata untuk bersaing dengan magician lainnya. Dengan menguasai kekuatan mental dan hypnosist pastinya akan memancing banyak komentar dari Master Hypnosist, Romy Rafael.



Limbad


















Magician asal Tegal ini menganut aliran Fakir yang merupakan salah satu aliran magic terkuno. Dia menguasai teknik mengontrol rasa sakit, menguatkan tubuhnya agar kuat menahan benda-benda yang berbahaya. Jika banyak dari kandidat The Master season 1 bermain menghindari bahaya. Aksi Limbad malah menantang bahaya! Limbad atau Mbah Lim selalu ditemani burung hantu-nya yang bernama Limbird (burung-nya Mbah Lim).






Samuel The White  Mentalist

















Merupakan calon kandidat termuda di sejarah The Master, di usianya ke-19, dia mempunyai kekuatan yang lebih dari magician seumurnya bahkan yang lebih tua. Kekuatan mentalnya membuat banyak orang tercengang. Baginya Mentalist tidak selalu hitam. Awal yang berani untuk tampil beda depan Sang Master Deddy Corbuzier. Dalam aksinya di The Master, tangan Sam pernah dipatuk ular.



Abu Marlo



Lahir di Bandung, 4 Juni 1982. Abu adalah seorang Magic Ilussion dan juga seorang gitaris. Cris Angel adalah magician panutannya. Baginya hidup adalah sebuah seni, oleh karena itu dia sering memadukan antara Mental action dan Illusion. Walaupun dia berprofesi full sebagai seorang magician, namun sosok pria yang cool ini tetap tidak melupakan pendidikannya. Terbukti, dia baru saja lulus S2 dari sebuah Perguruan Tinggi di Bandung.

 



Richard Rain

 


















Pria asal Minang ini memiliki sosok yang charming dan unik. Terbukti dia memilih genre yang berbeda yaitu menjadi seorang Halusionist. Menurutnya, hidup adalah sebuah tantangan. Oleh karena itu ia sangat menyukai kegiatan-kegiatan berbahaya yang menantang maut. Aksi-aksinya mungkin bisa dianggap sebagian orang mirip dengan seni debus. Tetapi itulah kekuatan seorang halusionist. Dibalik kegemarannya memainkan sesuatu yg berbahaya, disisi lain ia juga sangat dekat dengan anak-anak karena bagi Richard kegembiraan & keceriaan anak-anak dapat mengobati kesepiannya akibat kepergian kedua orang tuanya.








Joe Sandy

















Terlahir dengan nama Joshua Sandy. Lajang kelahiran Subang, 02 April 1973 ini pernah bekerja di Bank Bali (sekarang bernama Bank Permata) ini serius menekuni dunia entertainment. Sandy jeli membidik pasar dunia pembawa acara (MC alias Master of Ceremony). Kalau Anda cari MC yang bisa sulap, Anda tak punya pilihan lain.
Berbekal hobby Sandy pada dunia sulap yang kini 100% serius dijalaninya sebagai profesi, Sandy meramaikan dunia hiburan Bandung bahkan siapa tahu Indonesia. Cowok berkaca mata yang tampil serius tapi tanpa melepaskan humor dalam setiap penampilannya sudah lumayan banyak makan asam garam dunia MC. Dari side job hingga kini jadi tumpuan hidup.
Sebagai magician profesional, Sandy terus memperdalam ilmu sulapnya, serta aktif mengikuti perkembangan dunia sulap. Sandy merupakan anggota Magic Castle pimpinan Ivan Christian atau yang lebih populer dengan nama Ivan Coin, serta aktif di Komunitas Sulap Bandung (KSB) pimpinan Pak Haji Taufik.Joe Sandy akhirnya terpilih sebagai juara dan layak menyandang gelar "The Master" setelah di final menyisihkan Abu Marlo.





Aldi Sungkar



















Pria kelahiran Solo 22 Maret 1984 merupakan finalis termuda dalam kompetisi The Master. Pria yang sangat bangga dengan darah Jawanya ini mempunyai tehnik kecepatan tangannya tidak usah diragukan lagi. Copetpun mungkin nyerah. Ketertarikannya pada dunia magic bermula sejak ia berumur 9 tahun. Seperti Joe Sandy, Aldi membawa nuansa baru dalam dunia magic. Pembawaanya yang sangat komikal dan dengan aksi-aksi kecepatan tanganya Aldi berhasil memukau semua audience. Pria murah senyum dan humoris ini sangat menyayangi sang ibu. Terbukti, ia rela menjual toko sulapnya demi membiayai pengobatan sang ibu tercinta.

0 komentar:

 
"This Is My Blog" © 2007 Template feito por Templates para Você